///
Tentang Aku

Pakdhe Budhie [dot] Com adalah semacam Majalah Dinding-ku yang kuharapkan bisa menjadi tempat berbagi cerita tentang tujuan hidup, pengabdian serta  pelayanan kepada banyak orang. Dengan tujuan mendapatkan keridhaan dari Tuhan. Bisa menjadi tempat untuk belajar dan mengajar, mengaji dan saling memberi. Dan, terus-menerus berupaya untuk tidak menempatkan diri pada deretan golongan orang-orang yang hanya menghimpun ilmu dan nasehat laksana wadah tempat air , tetapi tidak mengamalkannya.

Aku selalu berusaha terhadap apa yang telah, sedang dan akan saya kerjakan dengan fondasi pola pikir yang benar sesuai tuntunan kebenaran dalam risalah dan amanat yang diemban Kanjeng Nabi Muhammad rosul pamungkas segala derajat ilmu. Dan, …seluruh waktu lewat hidupku bisa selalu memainkan orkes symponi indah untuk menemaniku dalam ber-tata-krama mengarungi kehidupan yang semakin banyak blegongan. Aku tak mau terpeleset dan menyimpang dari tujuan untuk apa aku di-ada-kan olehNya.

Tentang aku :

Wahyu Pambudi adalah nama pemberian kedua orang tua saya. Wahyu : bisa berarti anugrah, nikmat, kebahagiaan dan amanat serta mukjijat yang diberikan Tuhan kepada hambanya. Kalau menurut guruku waktu masih disekolah dasar dulu, wahyu adalah kelebihan luar biasa   Sedangkan Pambudi : bisa berarti upaya, jerih payah, pergerakan pikiran dan tindakan. Sehingga bisa ditarik kesimpulan bahwa orang tuaku menitipkan do’a lewat namaku dalam setiap jengkal langkahku. Dengan harapan kedepan anaknya akan mendapatkan kebahagiaan yang diingkan hasil dari daya upayanya yang keras.

Pakdhe Budhie [Dot] Com adalah sebuah website pribadi, dimana saya bisa menulis banyak hal terutama tentang perjalanan hidup, proses pendakian menuju pencapaian yang hakiki. Sedangkan Pakdhe Budhhie Dot Com adalah karena berawal dari secara kebetulan saya dilahirkan sebagai anak pertama dan secara kebetulan juga bapak saya juga anak pertama, jadi seluruh cucu dari keluarga besar kami memanggilku , Pakdhe Budhie. Mudah-mudahan mnemonic [gampang diingat].

Tujuan Dibuatnya Website Ini

Saya menyadari keterbatasan kemampuan saya di bidang internet. Namun itu bukan suatu penghalang untuk mencoba berharap pada kehidupan yang lebih baik. Berat dan sangat – amat –  susah payahnya dalam pembanguan website ini. Hanya berbekal bisa mengetik dan koneksi internet saya harus belajar sendiri tanpa panduan dari siapapun. Belum kalau ada pencurian kabel telepon. Maklum tempat tinggal saya dibatasi oleh bulak persawahan yang agak panjang sehingga memberi peluang tangan-tangan jail curi kabel telepon. Sehingga saya sangat bersyukur diberi kesempatan untuk bisa buat majalah dinding ini sebagai sarana untuk saling berbagi. Tujuan saya jauh kedepan adalah berpengharapan untuk lebih bisa melakukan sesuatu yang lebih baik. Membaikkan diri saya pribadi dan keluarga dan membaikkan lingkungan, bangsa dan Negara.

 

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: